Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 06 September 2024, 10:13 WIB
Last Updated 2024-09-06T09:32:15Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Presiden Klub Komitmen Bawa Persibo Promosi ke Liga 1


BOJONEGORO - Berstatus sebagai tim promosi Liga 2, Persibo Bojonegoro nampaknya tak ingin berlama-lama berada di kompetisi Pegadaian Liga 2. Tak main-main, untuk mengarungi Liga 2, Persibo sudah mematangkan skuad utama dengan mendatangkan sejumlah nama pemain ternama.

Bahkan bisa dibilang, Persibo bakal menjadi tim kuda hitam untuk bersaing di Liga 2. Tak tanggung-tanggung, pemain dari tim berjuluk Laskar Angling Dharma kini diisi sejumlah pemain timnas.

Diantaranya seperti Osas Saha, Oktavio Dutra, Jajang Sukmara, Hendra Adi Bayauw, Alfin Tuasalamony, Lerby Eliandry, Nur Hidayat, hingga terbaru Fery Pahabol.

Sedangkan untuk slot pemain asing, Persibo mendatangkan Taher Jahanbakh, Enzo Celestine, dan Victor Barata yang merupakan pemain pernah satu akademi sepakbola dengan pemain dunia Cristiano Ronaldo.  

Presiden Persibo Bojonegoro, Deddy Adriyanto, dihadapan para suporter persibo saat launching tim dan jersey menyampaikan. Jika dirinya diminta untuk membawa Persibo promosi ke Liga 1.

“Persibo punya potensi besar, sehingga saya optimis pada tahun ini akan bisa bersaing menjadi Juara Liga 2 dan semoga bisa bermain dengan tim-tim liga 1 di tahun depan,” harapnya, Kamis (06/09/2024).

Dirinya juga meminta, para suporter terus mendukung penuh tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro selama menjalani kompetisi Liga 2.

Sementara itu, Persibo akan melakoni laga pembuka Pegadaian Liga 2, melawan Gresik United yang berlangsung di Stadion Letjend Haji Soedirman, Sabtu (07/09/2024) sore.

Persibo Bojonegoro tergabung pada grup 3 terdiri dari Rans Nusantara FC, Persela, Gresik United, Deltras FC, Persipal Palu, Persewar Waroper dan Persipura Jayapura, dari total sebanyak 26 klub. (edo)