Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 07 September 2024, 14:58 WIB
Last Updated 2024-09-07T08:59:24Z
PemiluPojok PituTubanViewerViral

Riyadi-Wafi Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Tuban 2024


TUBAN - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Riyadi-Wafi Abdul Rosyid, melakukan konsolidasi partai pengusung dan pendukung, di salah satu gedung pertemuan di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, Sabtu (07/09/2024) siang.

Acara ini dihadiri sedikitnya 500 orang terdiri dari pengurus dan kader partai pengusung, serta para simpatisan dari berbagai ormas dan tokoh masyarakat. Partai pengusung bapaslon Riyadi-Wafi tersebut berasal dari Partai Nasdem, Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Buruh, PBB dan Partai Ummat.

Kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan kebersamaan dan solidaritas, serta menyongsong kemenangan Riyadi-Wafi di Pilkada Tuban 2024. Para peserta yang datang juga diminta untuk segera dan menggencarkan sosialisasi bapaslon Riyadi-Wafi beserta program-program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Bakal Calon Bupati Tuban, Riyadi mengungkapkan butuh konsolidasi serta perjuangan bersama untuk mewujudkan “Tuban yang Baru”. Bersama partai pengusung dan partai pendukung serta para relawan, Riyadi-Wafi akan menyolidkan tim sampai ditingkatkan RT untuk menjemput kemenangan di Pilkada Tuban 27 November 2024 mendatang.

“Dalam konsolidasi ini kita melakukan sosialisasi agar nanti diteruskan kepada tim dan relawan yang ada di 20 kecamatan 328 desa/kelurahan dan 4.110 RT. Tim harus solid dan mensosialiasikan program dan harapan baru, pemimpin baru, untuk Tuban yang baru,” tegas Riyadi kepada JTV.

Sekedar diketahui, Pilkada Tuban 2024 diikuti oleh dua bakal pasangan calon. Masing-masing adalah pasangan Bupati Incumbent bersama Kepala Bappeda Tuban, Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono, serta pasangan Wakil Bupati Tuban Riyadi yang maju sebagai calon Bupati, didampingi kyai muda kharismatik Wafi Abdul Rosyid. (dzi/rok)