Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 02 September 2024, 12:59 WIB
Last Updated 2024-09-02T09:04:47Z
NgawiPojok PituViewerViral

Seorang Pemancing Ditemukan Tewas di Tepi Waduk Sangiran Ngawi


NGAWI - Sesosok jenazah pria ditemukan di tepian bendungan atau waduk sangiran Desa Sumber Bening, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Sabtu (31/08/2024) siang. Dari temuan tersebut warga selanjutnya melaporkan pada pihak kepolisian setempat.

Hasil identifikasi diketahui korban bernama Yatno (65) tahun warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh sesama pemancing. Saat ditemukan korban terlentang di tepi waduk dengan sejumlah peralatan pancing masih lengkap.

Saat proses evakuasi pihak kepolisian juga harus menaiki perahu, karena posisi korban berada di seberang waduk. Hasil identifikasi korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung nya kambuh saat sedang memancing.

“Korban itu pemancing, karena saat ditemukan itu ada alat mancing lengkap. Saat ditemukan posisi sudah begitu. Yang menemukan pertama kali orang mancing,” ungkap Karno, pemilik warung di sekitar waduk.

Setelah dievakuasi jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. Bahkan keluarga yang datang juga sampai histeris mengetahui korban meninggal dunia. (ito/rok)