Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 28 September 2024, 16:26 WIB
Last Updated 2024-09-28T09:26:57Z
Bojonegoro

Tabrak Pohon, Pemotor di Bojonegoro Terkapar di Tepi Jalan


BOJONEGORO - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (28/09/2024) dini hari. Seorang pemotor yang mengalami luka parah terkapar di tepi jalan, usai menabrak pohon.

Diketahui, korban berinisial Z, warga Desa Sumbang Timun, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Pantauan JTV di lokasi kejadian, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara motor korban dievakuasi petugas ke polsek setempat. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Namun, berdasarkan data yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut adalah kecelakaan tunggal. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan bahu akibat menabrak pohon yang ada di tepi jalan.

Korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas. Saat itu, korban sudah dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri. Sementara motor korban mengalami ringsek akibat benturan keras dengan pohon. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Tadi itu saya lewat kemudian berhenti, karena melihat ada orang tergeletak di tepi jalan. Motornya terbalik. Kemudian saya lapor polisi,” jelas Naswo, warga setempat.

Paska kejadian, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. (edo/rok)