Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Minggu, 22 September 2024, 17:02 WIB
Last Updated 2024-09-23T10:05:57Z
PemiluPilkadaTubanViewerViral

Target 57 % Suara di Tuban, Luluk Gelar Konsolidasi Kemenangan


TUBAN - Calon Gubernur Jawa Timur, Luluk Nur Hamidah menggelar konsolidasi pemenangan bersama kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Grand Javanilla, Kabupaten Tuban, Sabtu (23/09/2024) sore.

Konsolidasi bertajuk dialog kebangsaan kaderisasi dan kepemimpinan ini membahas strategi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (Luman) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Luluk meminta agar seluruh kader PKB di Kabupaten Tuban ikut mensosialisasikan komitmen pasangan Luman ke masyarakat Kabupaten Tuban. Perempuan kelahiran Jombang ini berharap mampu meraup 57 persen suara di Kabupaten Tuban.
 
Lanjutnya, jika nantinya terpilih, pasangan Luman berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan. Langkah tersebut diwujudkan melalui kebijakan pendampingan dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat.

“Yang ditawarkan kepada masyarakat Tuban itu jalur-jalur logistik sehingga Tuban bisa menjadi satu kesatuan ekosistem yang ada di Jawa Timur. Kedua isu terkait kesejahteraan nelayan juga harus kita prioritaskan dengan melakukan pendampingan dan fasilitasi sehingga menjadi usaha para nelayan,” jelas Luluk.

“Kemudian pertanian juga, jika saya menjadi Gubernur kita akan fasilitasi ruang sehingga semua sumber daya di tuban Ini bisa dimaksimalkan. Termasuk infrastruktur untuk anak muda kita akan fasilitasi sehingga tak hanya sebagai pekerja anak muda bisa membuat lapangan kerja,” pungkasnya. (dzi/rok)