Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 25 September 2024, 10:48 WIB
Last Updated 2024-09-25T09:15:03Z
BojonegoroPemiluPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

Teguh - Farida Ajak Warga Jaga Persatuan dan Bersatu untuk Bojonegoro


BOJONEGORO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 1, Teguh Haryono dan Farida Hidayati, menghadiri deklarasi kampanye damai pilkada serentak 2024, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten setempat di Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Selasa (24/09/2024) malam.

Menggunakan pakaian serasi berwarna putih, pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati yang tiba langsung menyapa masyarakat yang hadir dalam acara ini.

Deklarasi kampanye damai pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, sebagai salah satu upaya KPU Bojonegoro untuk nantinya bisa menciptakan suasana kondusif, damai serta aman saat pelaksanaan tahapan kampanye berlangsung.

Pada kesempatan ini, pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati menyampaikan, pilkada adalah agenda rutinan yang digelar 5 tahun sekali, sehingga diharapkan warga tetap menjaga persatuan. Selain itu, Ia juga berpesan agar Bojonegoro harus tetap menjadi satu, jangan sampai dipecah belah.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada KPU yang telah memberikan kesempatan mengikuti kampanye damai dan berharap pilkada serentak 2024 bisa berjalan lancar dan damai,” tegas Teguh Haryono dalam sambutan.

Pada pilkada Bojonegoro tahun 2024 ini, pasangan Teguh dan Farida diusung oleh 2 partai yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Perindo. (edo/rok)