Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 04 September 2024, 05:10 WIB
Last Updated 2024-09-04T08:11:48Z
BojonegoroLakalantasViewerViral

Terjatuh Dari Motor, Warga di Bojonegoro Tewas Terlindas Truk


BOJONEGORO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gajah Mada, Tepatnya Di Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (03/09/2024) siang. Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat korban AF, nenek 68 tahun, warga Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro diboncengkan oleh AS, 68 tahun, mengendarai sepeda motor beat dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, di depannya melaju truk tronton tangki nopol L 8692 UB yang dikemudikan oleh alm warga desa kertorejo, kecamatan ngoro, kabupaten jombang. Saat itu, sepeda motor korban berusaha mendahului kendaraan truk tronton tersebut dari sisi sebelah kiri.

Naas, diduga akibat kurang konsentrasi, sepeda motor berikut pengendaranya jatuh ke kiri, sementara korban yang dibonceng jatuh ke kanan atau tepat di kolong truk, sehingga terlindas. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengendara jatuh ke kiri dan yang dibonceng jatuh ke kanan, tepat jatuh di kolong truk, sehingga terlindas,” ungkap Ipda Septian, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk penanganan lebih lanjut. Sementara kedua kendaraan terlibat kecelakaan beserta pengendaranya diamankan petugas Satlantas Polres Bojonegoro. (lim/rok)