Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 25 September 2024, 11:15 WIB
Last Updated 2024-09-25T09:16:20Z
BojonegoroPemiluPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

Wahono - Nurul Akan Jadikan Bojonegoro Lebih Makmur dan Membanggakan


BOJONEGORO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono dan Nurul Azizah, menghadiri deklarasi kampanye damai pilkada serentak tahun 2024 yang digelar KPU setempat di Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Selasa (24/09/2024) malam.

Dalam sambutannya, pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah menyampaikan, memasuki tahapan kampanye pilkada, sudah sewajarnya pasangan calon yang maju, untuk saling menjaga persaudaraan dan persahabatan.

“Kami kedua pasangan calon sudah sewajarnya menjaga persaudaraan dan persahabatan dalam berkompetisi, sehingga pilkada ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai,” tegas Setyo Wahono.

Lanjutnya, suasana yang sejuk antara kedua pasangan calon yang bertanding, diharapkan bisa menjadikan Bojonegoro lebih makmur dan membanggakan.

“Tentu kami juga ingin Bojonegoro ini lebih maju, lebih makmur dan membanggakan,” imbuh Wahono.

Pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 ini, Setyo Wahono dan Nurul Azizah, diusung gabungan 14 partai. Terdiri dari Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PKB, PPP, PKB, PAN, Nasdem, PKS, Partai Hanura, Partai Buruh, Gelora, Partai Ummat dan PSI. (edo/rok)