Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 04 Oktober 2024, 10:02 WIB
Last Updated 2024-10-04T09:06:37Z
BojonegoroKebakaranViewerViral

Korsleting Listrik, Alfamart di Bojonegoro Terbakar


BOJONEGORO - Kebakaran melanda sebuah alfamart di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (03/10/2024) malam. Api dan kepulan asap pekat, membuat karyawan panik dan berhamburan keluar toko untuk menyelamatkan diri.

Beruntung petugas dinas pemadam kebakaran setempat segera tiba di lokasi kejadian, sehingga api tidak sampai membesar dan berhasil dipadamkan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojonegoro, Achmad Gunawan mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung menerjunkan 5 personil serta 1 kendaraan fire truck untuk memadamkan api.

“Dugaan semetara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik, yang kemudian membakar plafon toko. Beruntung api berhasil dijinakkan petugas, sehingga kerugian bisa diminimalisir,” jelasnya kepada JTV, Jumat (04/10/2024).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah. “Sementara aset yang dapat diselamatkan senilai sekitar 1 miliar lebih,” pungkas Achmad Gunawan. (edo/rok)