Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 17 Oktober 2024, 14:27 WIB
Last Updated 2024-10-17T08:30:37Z
BojonegoroViewerViral

Korsleting Listrik, Rumah Warga di Bojonegoro Ludes Terbakar


BOJONEGORO - Kebakaran hebat melanda rumah milik Sadrun, 60 tahun, di Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (17/10/2024) pagi.

Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh bangunan rumah berikut perabotan beserta barang berharga yang ada didalamnya. Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul sembilan pagi.

Pemilik rumah pertama kali mengetahui rumahnya terbakar saat api sudah dalam kondisi membesar. Lokasi kebakaran yang berada di kawasan pemukiman padat penduduk, membuat warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah.

Belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran. Namun diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Api baru berhasil dipadamkan setelah sembilan petugas pemadam dan tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai seratus dua puluh juta rupiah. Sekarang api kita pastikan sudah padam,” jelas Achmad Gunawan, Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bojonegoro. (lim/rok)