DPRD

DPRD
Sketsa Bengawan
Sabtu, 26 Oktober 2024, 16:32 WIB
Last Updated 2024-10-26T09:32:45Z
NgawiPojok PituViewerViral

Motor Tabrak Truk di Ngawi, Tiga Remaja Asal Bojonegoro Luka Parah


NGAWI - Ketiga remaja tergeletak di tengah jalan, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk muatan kayu di Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jumat (26/10/2024) malam.

Ketiga korban masing-masing bernama Heru Nur Cahyono (19) tahun, Abimanyu (17) tahun, dan Jumarno (19) tahun. Seluruhnya adalah warga Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Iptu Parsidi menjelaskan, tabrakan ini bermulai saat sepeda motor yang dikendarai Heru melaju kencang dari arah utara menuju selatan, dan langsung menabrak truk muatan kayu yang dikendarai Probo Wisnu (28) tahun warga Jepon, Blora Jawa Tengah, yang saat itu hendak belok mengisi bahan bakar di SPBU sekitar lokasi kejadian.

Kerasnya tabrakan membuat pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka. Oleh petugas, ketiganya remaja yang mengalami luka parah ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi, untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Jadi tiga remaja itu naik satu motor, terus nabrak bagian belakang truk yang mau masuk ke SPBU. Ketiganya luka parah dan langsung kami evakuasi ke rumah sakit,” jelas Parsidi kepada JTV.

Petugas kepolisian juga langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan di pos polisi terdekat.

“Untuk penyebab kecelakaan masih kita dalami,” imbuh Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (ito/rok)