DPRD

DPRD
Sketsa Bengawan
Kamis, 24 Oktober 2024, 12:52 WIB
Last Updated 2024-10-25T02:19:01Z
JombangPojok PituViewerViral

Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Jombang, Anak Korban Histeris


JOMBANG - Seorang pengendara motor meninggal dunia di Jalan Raya Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, usai tertabrak truk yang dikemudikan Rio Antoro, 29 tahun, warga Desa Puncu, Kecamatan Punci, Kabupaten Kediri, Rabu (23/10/2024).

Mengetahui ibunya tak bernyawa, sang anak langsung histeris. Pemotor tersebut diketahui bernama khotiah, 50 tahun, warga setempat.

Warga yang mengetahui langsung berdatangan ke TKP, korban ternyata warga desa setempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban Khotiah merupakan warga Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Sementara itu, petugas kepolisian dari sektor Ngoro yang tiba di TKP langsung mengamankan motor korban ke tepi jalan. Polisi juga minta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan ini.  

Suprihatin, salah satu saksi mengatakan, sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor dari arah barat. Di dekat lokasi, korban mendadak belok ke kanan. Naas, dari belakang tengah melaju dump truk tanpa muatan.

“Karena jarak sangat dekat, truk tak sempat menghindar sehingga langsung menabrak korban dari belakang. Korban meninggal dunia di lokasi,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Untuk proses hukum selanjutnya, polisi membawa jenazah korban ke RSUD Jombang. Sedangkan pengemudi truk dibawa polisi ke Polsek Ngoro bersama truknya untuk menjalani pemeriksaan. Petugas masih mendalami penyebab kecelakaan yang menewaskan ibu 50 tahun tersebut. (ful/rok)