Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 18 Oktober 2024, 13:20 WIB
Last Updated 2024-10-18T08:21:33Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Persibo Target Sapu Bersih Pertandingan di Grup 3 Liga 2


BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro berhasil mencatatkan tren positif pada 5 pertandingan awal Liga 2 Indonesia Grup 3. Laskar Angling Dharma belum terkalahkan dan selalu menang dalam 5 pertandingan yang sudah dijalani.

Pada laga terakhir, persibo berhasil membungkam Persela Lamongan pada derby Jawa Timur di Stadion Letjen Haji Soedirman Bojonegoro, dengan skor kemenangan 2-0.

Selain itu, Persibo juga sudah mengoleksi 10 gol dari 5 pertandingan dan hanya kebobolan 4 gol. Meski tercatat belum pernah kalah, Persibo berusaha menjaga tren positif tersebut untuk mengamankan satu tiket lolos ke kasta tertinggi Liga 1.

Head Coach Persibo Bojonegoro Regi Aditya mengatakan, hasil kemenangan 5 pertandingan secara beruntun, Ia dedikasikan untuk masyarakat, suporter, dan seluruh elemen tim.

“5 kemenangan pada laga tersebut tidak diperoleh dengan cara mudah, karena kami harus menjalani 2 laga away dan 3 laga home,” jelasnya kepada JTV, Jumat (18/10/2024).

Regi menambahkan, Persibo menargetkan seluruh laga sisa di grup 3 bisa disapu bersih dengan raihan kemenangan, demi menjaga asa untuk lolos ke Liga 1.

“Target kita menyapu bersih pertandingan sisa dengan kemenangan, karena kami menargetkan bisa lolos liga 1,” imbuhnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Persibo akan menjalani laga tandang melawan Rans di Stadion Untung Suropati Pasuruan, pada tanggal 26 Oktober 2024 mendatang. (edo/rok)